Senin, 15 November 2010

Ibrahimovic Empas Inter Inter Milan

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan (Getty Images)
Milan memenangkan Derby della Madonnina berkat penalti Zlatan Ibrahimovic menit kelima, meski I Rossoneri harus kehilangan Ignazio Abate sejak menit ke-60 akibat kartu merah.

Kemenangan ini sangat istimewa bagi I Rossoneri, karena menjadi menjadi tim yang mengakhiri keperkasaan Inter Milan di San Siro dalam 18 bulan terakhir. Inter tak terkalahkan di kandang sejak 22 Maret 2008.

Milan memasuki lapangan sebagai favorit, berkat posisi mereka di puncak klasemen. Zlatan Ibrahimovic termotivasi mengalahkan bekas klubnya, dan membungkam fans tuan rumah yang akan mengejeknya.

I Rossoneri kehilangan banyak pemain dalam laga ini. Alexandre Pato, Pippo Inzaghi, Daniele Boner, dan Massimo Oddo, absen. Andrea Pirlo menjadi satu-satunya pemain yang berada di bangku cadangan. Ronaldinho dicoret dari tim.

Inter kehilangan Douglas Macion, Sulley Ali Muntari, Thiago Motta, MacDonald Mariga, dan Walter Samuel. Julio Cesar dan Esteban Cambiasso duduk di bangku cadangan. Wesley Sneijder kembali berlaga, setelah divonis mengidap anemia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar