Senin, 15 November 2010

Reja Mulai Bidik Scudetto



Edy Reja - Lazio (Getty Images)

Jika dalam kondisi memimpin klasemen Edy Reja menolak untuk membicarakan peluang timnya meraih scudetto di musim ini, pelatih Lazio itu kini malah berbicara sebaliknya saat timnya berada dalam kondisi tertinggal.

Lazio memang tak lagi menduduki puncak klasemen Serie A Italia meski kemarin menang 2-0 atas Napoli. Kemenangan AC Milan atas Inter Milan di Giusepe Meazza dinihari tadi yang membuat Lazio kembali tergeser ke peringkat dua dengan hanya tertinggal satu angka.

Namun, dengan kemenangan atas Napoli, Reja optimistis bisa melihat timnya bersaing untuk scudetto di musim ini.

"Saya memiliki tim yang sangat kompetitif. Kami pastinya akan bersaing dan berjuang hingga akhir untuk bisa menduduki papan atas," katanya dikutip AFP, Senin (15/11).

Reja juga memberikan pujian kepada Mauro Zarate yang sudah mencetak satu gol di pertandingan ini, yang sekaligus mengakhiri puasa gol dalam 14 bulan.

"Dari sudut pandang moral, ia pastinya butuh gol tersebut. Mauro butuh menemukan kembali kepercayaan dirinya karena ia pemain yang bisa membuat perbedaan. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa, tapi tergantung pada dirinya sendiri bagaimana membuktikannya," tandas Reja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar