Selasa, 23 November 2010

Pirlo Absen Lawan Auxerre



Andrea Pirlo - Milan (Getty Images)
Andrea Pirlo bakal absen untuk laga menentukan Milan untuk bisa lolos ke babak knockout Liga Champions melawan AJ Auxerre besok.

Gelandang Milan itu harus absen karena mengalami cedera paha. Meski tidak serius, pelatih Massimiliano Allegri memutuskan untuk tidak menyertakannya dalam skuad Milan untuk laga kelima fase grup Liga Champions itu.

Selain Pirlo, Milan juga tidak akan diperkuat Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi yang mengalami cedera. Bek Luca Antonini dan Massimo Oddo juga bakal absen karena alasan yang kurang lebih sama.

Milan butuh kemenangan untuk bisa mengikuti jejak Real Madrid lolos ke fase knockout. Milan saat ini mengoleksi lima angka dan menempati peringkat kedua Grup G, lima poin di bawah Real Madrid. Ajax dan Auxerre berada di posisi berikutnya, masing-masing dengan empat dan tiga angka.

Pirlo sendiri merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Milan di musim ini. Di Castrol Index, performa dan kontribusinya dinilai cukup bagus dan efektif untuk Milan bisa menduduki puncak klasemen di Serie A Italia. Pirlo menempati peringkat 268 Castrol Ranking dengan 618 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar